Thursday 5 December 2019

BOKURA WA MINNA KAWAISOU EPISODE 1 SUB INDO MP4 FREE DOWNLOAD

Drama , Fantasy , Slice of Life. Oleh karena itu, dia memilih untuk ngekos ketika orang tuanya dipindahkerjakan ke luar kota. Drama , Romance , School , Shoujo Ai. Fantasy , School , Super Power , Supernatural. Action , Adventure , Drama , Shoujo. Drama , Music , Romance , Sci-Fi. bokura wa minna kawaisou episode 1 sub indo mp4

Uploader: Fele
Date Added: 7 December 2004
File Size: 56.30 Mb
Operating Systems: Windows NT/2000/XP/2003/2003/7/8/10 MacOS 10/X
Downloads: 39372
Price: Free* [*Free Regsitration Required]





Infonya Klik Disini Rar tidak bisa di Extract? ActionAdventureDramaShoujo.

Bokura wa Minna Kawaisou Episode 12 Tamat Subtitle Indonesia

Jika dub kesalahan link atau link mati silahkan lapor pada laman yang tersedia. Powered by Emiya Shirou. Oleh karena itu, dia memilih untuk ngekos ketika orang tuanya dipindahkerjakan ke luar kota.

DramaMusicRomanceSci-Fi.

bokura wa minna kawaisou episode 1 sub indo mp4

ActionDemonsHistoricalShounenSupernatural. ComedyHaremRomanceSchoolShounen.

Bokura wa Minna Kawaisou Episode 1 - 12 (End) Subtitle Indonesia

Shirosaki, teman sekamar Kazunari, adalah seorang yang cabul dan masokis; Mayumi Nishikino, wanita kantor pecandu alkohol yang selalu sedih akan jodohnya, Mayumi selalu mengutuk setiap pasangan; dan Sayaka Watanabe, seorang mahasiswi cantik yang sepertinya hanyalah wanita biasa, namun banyak menyimpan rahasia.

Namun sepertinya itu hanya impian belaka, karena ia mendapatkan sebuah kos-kosan yang isinya terdapat orang aneh, kos an itu bernama kos Kawai. Anime ini bercerita tentang Usa Kazunari, siswa SMA yang ingin hidup bebas dari hiruk-pikuk keluarganya. PG - Teens 13 or older Score: Leave a Mo4 Click here to cancel reply.

[OVA] Bokura wa Minna Kawaisou: Hajimete no BD Subtitle Indonesia ~ AnimeBatchIndo

Nonton Bokura wa Minna Kawaisou Episode 1. DramaRomanceSchoolShoujo Ai. ComedyDemonsFantasyRomanceSupernatural. ActionAdventureFantasyMagicShounen. DramaEcchiRomanceSchoolSeinen.

bokura wa minna kawaisou episode 1 sub indo mp4

Dan jangan lupa untuk mengunjungi terus Anikyojin untuk download anime subtitle indonesia yang lebih banyak lagi. DemonsHorrorSupernatural. Namun, niatnya untuk mencari kos an lain pun sirna, setelah dirinya minna Kawai Ritsu, senior wanita dari sekolahnya yang dia sukai.

bokura wa minna kawaisou episode 1 sub indo mp4

Tak disangka, ternyata Kawai Ritsu, kakak kelas yang disukainya, tinggal ,inna kosan yang sama dengannya. ComedyMagicSlice of Life. Mungkin saat itu admin sedang mengantuk sehingga kelewatan baca komentarnya.

Recomended Hunter x Hunter Kuroko no Basket: ActionAdventureFantasy. Nah bagaimana kisah Kazunari Usa didalam kos tersebut? Bokura wa Minna Kawaisou Select Episodes.

AdventureComedyFantasy. Ternyata Kawai Ritsu merupakan anak dari pemilik Kos Kawai tadi.

Bokura wa Minna Kawaisou Episode 1

Informasi Tambahan Belum tau cara Download? ComedyRomanceSlice of Life. Bersemangat untuk memulai hidup baru yang damai, ia berharap untuk menjauhi kehidupan remajanya dari orang-orang aneh. FantasySchoolSuper PowerSupernatural. Lampu See All Episode Next. Bokura wa Minna Kawaisou Judul Lain: DramaFantasySlice of Life.

No comments:

Post a Comment